Film

Hati Suhita: Pergulatan Cinta, Tradisi, dan Modernitas dalam Sebuah Perjodohan

71
×

Hati Suhita: Pergulatan Cinta, Tradisi, dan Modernitas dalam Sebuah Perjodohan

Sebarkan artikel ini
hati suhita
Film Hati Suhita

Jakarta24Jam.com – Diangkat dari novel populer karya Khilma Anis, film “Hati Suhita” mengisahkan perjalanan cinta Alina Suhita, seorang santriwati teladan yang dijodohkan dengan Gus Birru, putra pemilik pesantren. Namun, pernikahan mereka diuji ketika Gus Birru ternyata menyimpan perasaan pada Ratna Rengganis, wanita modern yang bekerja di perusahaan ayahnya.

Alina, yang diperankan dengan apik oleh Nadya Arina, berusaha keras menjadi istri yang baik meskipun terus menerus disakiti oleh sikap dingin Gus Birru (Omar Daniel). Di sisi lain, Ratna (Anggika Bolsterli) terjebak dalam perasaan bersalah sebagai orang ketiga.

Konflik cinta segitiga ini semakin rumit dengan perbedaan latar belakang dan pandangan hidup antara Alina dan Gus Birru. Alina yang teguh memegang nilai-nilai tradisional harus berhadapan dengan Gus Birru yang lebih terbuka terhadap modernitas.

Film ini tidak hanya menyuguhkan drama percintaan yang menguras emosi, tetapi juga menggambarkan secara realistis kehidupan di pesantren dan pergulatan antara tradisi dan modernitas. “Hati Suhita” mengajak penonton merenung tentang arti cinta sejati, pengorbanan, dan pentingnya komunikasi dalam sebuah hubungan.

Dengan akting memukau dari para pemainnya dan cerita yang menyentuh hati, “Hati Suhita” adalah film yang layak ditonton bagi siapa saja yang mencari kisah cinta yang inspiratif dan penuh makna.

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *