FSPPB Fokus Membantu Masyarakat Terdampak Covid-19 

Foto : istimewa
Foto : istimewa

jakarta24jam.com – Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) tetap Fokus untuk membantu masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 di Indonesia,

Presiden FSPPB Arie Gumilar mengatakan, “Kami sadar, banyak sekali saudara-aaudara kami yang mengalami kesulitan di saat ini.

Karenanya kami telah memetakan secara bersama-sama langkah-langkah strategis kami dalam menyikapi hal tersebut.”

“Diawal kami telah membuat dan menyalurkan FCTP sebanyak lebih dari 200 buah ke seluruh Indonesia.

Lalu di tahap berikutnya kami telah mendistribusikan lebih dari 10 ribu masker, 300 Hazmat, 1000 liter Hand Sanitiser, dan juga kami menyumbangkan isolation transport.” ujar Arie.

Arie menambahkan, “Fokus bantuan kami berikan kepada para Pekerja medis, Rumah sakit, Puskesmas, rekan-rekan media dan masyarakat terdampak.”

Di tahap selanjutnya, dengan tetap mengikuti arahan pemerintah, Presiden FSPPB memerintahkan untuk mulai mengalihkan fokus bantuan menjadi berupa bantuan sembako kepada masyarakat terdampak dan rekan-rekan wartawan.

Arie berharap, dengan FSPPB terjun langsung memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak dapat meringankan beban pemerintah Indonesia dan masyarakat terdampak tentunya.

“Kami yakin semangat kami ini bisa menular kepada seluruh orang-orang yang mengamati aksi-aksi kami, juga disinilah peran rekan-rekan wartawan dibutuhkan. Ini gerakan sosial. Gerakan Indonesia Bangkit. Bersama kita bisa melawan corona.” kata Arie Gumilar. (REL/RED)