Dahua Indonesia Tunjuk PT IMS sebagai Partner untuk Distribusi Project Security System

(Ki-ka) : Project Technical Director Dahua Indonesia, Barry Lee - Project Director Dahua Indonesia, Darren Lee - Country Manager Dahua Indonesia, Royce - President Director PT Integra Mitra Solusi, Eko Hartanto - Business Manager PT Integra Mitra Solusi, Davis Hartanto - dan Senior Presales PT Integra Mitra Solusi, Aries Widjaja memberikan keterangan kepada wartawan saat pengukuhan PT Integra Mitra Solusi (IMS) sebagai partner baru dari Dahua Indonesia, di Jakarta, Selasa (3/3/2020). Foto : Dadang Subur
(Ki-ka) : Project Technical Director Dahua Indonesia, Barry Lee – Project Director Dahua Indonesia, Darren Lee – Country Manager Dahua Indonesia, Royce – President Director PT Integra Mitra Solusi, Eko Hartanto – Business Manager PT Integra Mitra Solusi, Davis Hartanto – dan Senior Presales PT Integra Mitra Solusi, Aries Widjaja memberikan keterangan kepada wartawan saat pengukuhan PT Integra Mitra Solusi (IMS) sebagai partner baru dari Dahua Indonesia, di Jakarta, Selasa (3/3/2020). Foto : Dadang Subur

jakarta24jam.com – Dalam acara bertajuk IMS X Dahua on Stage, PT. Integra Mitra Solusi (IMS) mengukuhkan diri sebagai partner terbaru dari Dahua. Acara ini merupakan perdana bagi IMS untuk menjamu para mitra bisnisnya. Bertempat di Hotel Holiday Inn Jakarta, para undangan juga diajak untuk melihat langsung cara kerja dan fitur-fitur canggih yang dimiliki oleh berbagai produk Dahua.

“Salah satu terobosan Dahua Indonesia yakni menunjuk IMS sebagai partner untuk distribusi project security system. Kami memilih IMS karena sudah mengenal sejak lama sebelumnya, mereka memiliki keseriusan dan berkompeten dalam mengenalkan dan mendistribusikan produk-produk Dahua,” terang Royce, Country Manager Dahua Indonesia.

“IMS yakin dapat memberi warna baru dalam dunia security system nasional. Kami memiliki tim yang sudah dikenal berpengalaman di bidang ini. Terbukti hanya dalam empat bulan masa efektif, kami sudah berhasil mencapai penjualan lebih dari 5000 unit kamera di berbagai projek prestisius, antara lain dengan fitur face recognition, people counting, thermal, dan lainnya. Project yang sudah berjalan adalah penjara supermax, perusahaan swasta ternama, BUMN dan masih banyak lainnya, “lanjut Eko Hartanto selaku President Director IMS.

PT. Integra Mitra Solusi berdiri pada tahun 2019 sebagai perusahaan distributor dan consulting untuk project security system dengan brand Dahua. Mengedepankan profesionalisme dan servis terbaik, IMS siap untuk melangkah maju bersama para mitra bisnisnya dengan slogan ‘Semangat sukses bersama’.

Foto : Dadang Subur
Foto : Dadang Subur

Dahua sendiri merupakan brand CCTV dan video surveillance nomor dua kelas dunia sejak 2014 berdasarkan data IHS, serta menempati urutan kedua pada a&s Security 50 tahun 2018. Sebagai brand yang sudah teruji dengan baik, produk Dahua sudah secara luas digunakan di 180 negara. Dahua memiliki solusi lengkap untuk berbagai bidang antara lain government, transportation, building, retail, banking & finance, warehouse & logistic, serta critical facilities.

“Untuk tahun ini, IMS memfokuskan diri untuk projek di critical facilities. Kami juga ingin mengambil peran dalam berbagai aspek penting di Indonesia seperti industri migas, telekomunikasi, dan berbagai sumber tenaga listrik,” ungkap Davis Hartanto, Business Manager IMS.

Menerapkan sistem keamanan di infrastruktur penting tersebut dapat meminimalisir aksi kriminalitas, efek bencana alam, kerusakan alat – alat penting, serta mencegah hal-hal yang tidak diinginkan lainnya yang pastinya akan berdampak buruk bagi kepentingan umum. Fitur – fitur utama yang menunjang solusi ini antara lain kamera 4K, PTZ, kamera pendeteksi panas, access control, off-grid dan masih banyak lainnya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. (REL/RED)