PTI Kenalkan Produk Teknolgi Terbaru UNV “Pixel Sense”

Jajaran Top Management dari PT Pasifik Teknologi Indonesia dan Uniview (UNV) saat memperkenalkan produk lineup terbarunya yang memiliki teknologi teranyar yaitu Pixel Sense, dikenalkan di Jakarta, Jum'at (10/5). Foto : Dadang Subur
Jajaran Top Management dari PT Pasifik Teknologi Indonesia dan Uniview (UNV) saat memperkenalkan produk lineup terbarunya yang memiliki teknologi teranyar yaitu Pixel Sense, dikenalkan di Jakarta, Jum’at (10/5). Foto : Dadang Subur

 

jakarta24jam.com – PT Pasifik Teknologi Indonesia selaku National Distributor untuk merek ternama perangkat kamera closed circiut television camera (CCTV) di pasar dunia, (Uniview) UNV, memperkenalkan produk lineup terbarunya. Produk ini dinyatakan memiliki teknologi teranyar yaitu Pixel Sense.

Vice President International Business Department of Uniview, Mr Janson,  di Merlynn Park Hotel, Jakarta Pusat, Jumat (10/5/2019), menjelaskan, Pixel Sense ini dapat mendeteksi perubahan siang dan malan (terang dan gelap) berbasis pengolahan Citra perangkat lunas cerdas. Dengan cara ini kamera bisa lebih akurat dalam memicu IR Cut.

UNV juga kata Mr. Janspn, menghadirkan barisan lengkap produk IP video surveillance yaitu IP, NVR, encoder, decoder, penyimpanan perangkat lunak dan aplikasi klien. Dibawah pemasaran PTI, Uniview menyasar beragam pasar vertikal termasuk bangunan, ritel, industri, pengawasan kota, pendidikan dan komersial.

“Berdasarkan lembaga survei, IHS Reserach, Uniview menduduki posisi ketiga di Cina dan nomor enam untuk Global Marketing Share di dunia serta pemain terbesar kedua di segmen high-end video surveilance di Cina,” ujarnya.

Sementara itu, untuk memperkuat strategi pemasaran produk-produk Uniview di Indonesia, Presiden Direktur PT. Pasifik Teknologi Indonesia (PTI) Nicko Christian, mengatakan,  PTI memastikan pihaknya akan memberikan layanan purna jual maksimal. Uniview memilih PTI sebagai distributor resmi di Indonesia karena pihaknya menilai PTI tumbuh berkembang secara signifikan dan kosisten untuk menjadi distributor terdepan.

“Pertimbangan lainnya ialah ekosistem yang luas yang dimiliki PTI. Saat ini PTI memiliki lebih dari 1.000 mitra yang tersebar di seluruh Indonesia,”ujarnya.

Technical Manager PTI, Witanto, memaparkan, sekarang ini banyak rumah dan bisnis yang berinvestasi menggunakan kamera  closed-circuit television camera (CCTV) untuk keamanan. Kamera CCTV adalah cara terbaik untuk menjaga rumah dan bisnis Anda sehingga lebih aman. Jika Anda ingin melihat apa yang terjadi di rumah ketika Anda pergi atau berusaha untuk mencegah pencuri dan pengganggu lainnya, kamera CCTV dapat memudahkan Anda dalam memantau kondisi sekitar.

Berikut adalah enam alasan mengapa CCTV sangat penting dan sangat diperlukan untuk rumah dan bisnis Anda di era modern ini :

  • Melihat Adanya Pencuri Masuk
  • Identifikasi Gangguan di Rumah Anda
  • Waspadai Siapa yang Datang ke Rumah Anda
  • Dapat memantau Anak Anda
  • Menjaga Orang Lain
  • Mengetahui Apa Yang Terjadi Saat Anda Jauh dari rumah

Sedangkan untuk bisnis Anda, adalah sebagai

berikut :

  • Mengurangi Biaya dan Resiko
  • Mencegah Kejahatan
  • Mendorong Perilaku Baik
  • Menjaga Karyawan Anda Jujur
  • Sebagai Alat Bantu Hukum
  • Mencegah Insiden

Nicko Christian, menambahkan, di Indonesia, Uniview secara resmi memulai pemasarannya melalui PT. Pasifik Teknologi Indonesia (PTI) selaku Nasional Distributor resmi untuk produk Kamera CCTV dengan merek UNV. PTI merupakan salah satu distributor terlengkap dan terdepan dibidang video 

surveillance & security system.

“PTI tumbuh berkembang secara signifikan dan konsisten untuk menjadi distributor terdepan melalui kerja keras, komitmen, dedikasi, fokus pelanggan, serta profesionalisme dalam bidang keamanan CCTV dengan produk yang berkualitas,”ujarnya. (TIP/RED)