PermataBank Gelar Wealth Wisdom 2018

Talkshow di tengah acara Press Conference Wealth Wisdom 2018 yang dihadiri oleh Ibu Ivy Widjaja selaku Head of Customer Segmentation & Marketing PermataBank, Bapak Agus Nurudin MSE selaku Managing Director of Nielsen Indonesia dan Nadia Mulya selaku Model, Penulis, Presenter serta nasabah PermataBank. Foto : istimewa
Talkshow di tengah acara Press Conference Wealth Wisdom 2018 yang dihadiri oleh Ibu Ivy Widjaja selaku Head of Customer Segmentation & Marketing PermataBank, Bapak Agus Nurudin MSE selaku Managing Director of Nielsen Indonesia dan Nadia Mulya selaku Model, Penulis, Presenter serta nasabah PermataBank. Foto : istimewa

 

jakarta24jam.com – PermataBank kembali menggelar Wealth Wisdom 2018 pada tanggal 5 dan 6 September di The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta. Perhelatan akbar ini merupakan salah satu acara konferensi tahunan terbesar seputar finansial dan wealth management serta menjadi rangkaian platform literasi keuangan dan bagian dari gerakan #BicaraUang yang diinisiasi oleh PermataBank.

Wealth Wisdom yang telah diselenggarakan secara berkesinambungan sejak tahun 2014 yang berkolaborasi dengan berbagai mitra strategis dan terbuka untuk umum ini, di tahun 2018 mengusung konsep yang berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya yaitu menambahkan makna pentingnya teknologi dalam memperkaya kualitas hidup. Berlandaskan Mind, Body, Soul + Tech sebagai tema Wealth Wisdom 2018, PermataBank percaya acara ini dapat menjadi medium untuk menginspirasi serta mengedukasi masyarakat Indonesia agar dapat menemukan arti dari “kekayaan” yang sesungguhnya lewat ke-empat aspek tersebut.
Berangkat dari perkembangan teknologi yang pesat dan telah berhasil mengubah kebiasaan serta gaya hidup masyarakat urban, tibalah kita di era digital saat ini. Masyarakat modern dapat mengakses informasi tanpa batas melalui gadget mereka, melakukan pekerjaan lebih cepat dengan memanfaat kecanggihan teknologi, hingga membangun eksistensi di dunia digital yang menjadi bagian penting dari kehidupan ini. Mengacu data yang dikeluarkan oleh Nielsen, perkembangan teknologi seperti penggunaan internet sudah berhasil menyasar segenap lapis generasi dari baby boomers, generasi X, millenials hingga generasi Z. Millennials menjadi generasi yang paling mendominasi dengan pencapaian pengguna internet tertinggi dibandingkan dengan generasi yang lainnya.
Selain tidak mengenal generasi, internet juga membidik beberapa industri yang eksis di tanah air. Tiga sektor industri yang perkembangannya ditopang oleh penggunaan internet adalah news and information, entertainment dan tak ketinggalan financial. Berkat Internet, ketiga industri tersebut bisa berkembang dengan sangat pesat seperti yang terjadi saat ini. Dari internet, banyak orang merasa terbantu dan lebih mudah dalam mendapatkan kebebasan, membuat keputusan, serta menentukan nilai dan prioritas sesuai yang diinginkan oleh dirinya sendiri.
Ridha DM Wirakusumah – Direktur Utama PermataBank mengatakan “Kami menyadari kecenderungan saat ini dimana teknologi menjadi sangat penting dalam keseharian masyarakat. Selain melalui Wealth Wisdom, PermataBank baru-baru ini juga meluncurkan PermataMobile X sebagai jawaban dari perkembangan teknologi yang memudahkan masyarakat melakukan transaksi perbankannya kapan saja dan dimana saja sehingga ber-banking menjadi lebih simple, fast dan reliable”.
“Oleh karena itu, kami percaya teknologi memiliki peran penting dalam memaknai ‘kaya’ dan ‘bahagia’ yang sesungguhnya dalam kehidupan. Berangkat dari hal tersebut, Wealth Wisdom 2018 kami gelar kembali dengan beragam topik yang mengandung nilai-nilai tentang kekayaan yang sesungguhnya sejalan dengan kebutuhan masyarakat modern. Kami berharap konferensi dua hari ini dapat menginsipirasi masyarakat untuk menyeimbangkan kehidupan mereka dari segala aspek dan tentunya dapat memberikan beragam informasi terkini seputar finansial dan wealth management”, jelas Ridha.
Perhelatan akbar Wealth Wisdom 2018 dilengkapi kelas-kelas yang komperhensif dan edukatif untuk menyampaikan beragam pesan yang berkaitan dengan kekayaan hidup yang sesungguhnya. Terdapat lebih dari 40 sesi kelas inspiratif dengan lebih dari 70 pembicara ternama yang akan memberikan paparan dan isu-isu terkini yang sering dihadapi oleh masyarakat digital melalui sharing ilmu dan pengalaman mereka.
Semua kelas digelar secara menarik dengan gaya dan pembahasan unik masing-masing pembicara. Beberapa diantaranya adalah sesi Indonesia Economic Outlook, Parenting, Healthy living, digital start-up dan entrepreneurship, kelas menulis dan banyak lagi. Terdapat juga beberapa workshop dan 3 ekshibisi yaitu #Shopalogic Museum, #JanganDiTunda Property Expo, dan #InvestAsyik Wealth Bazaar yang akan memberikan pengalaman baru untuk mereka yang ingin mengetahui lebih mendalam Wealth Wisdom 2018.
Rangkaian pameran ini memberikan penawaran menarik, seperti Anda dapat menikmati art intalation yang instagrammable dan rangkaian produk lokal dengan hemat hingga 50% di #Shopalogic Museum. Penawaran furnitur lengkap dari Fabelio.com untuk setiap pembelian unit Apartemen Casa Grande Residence melalui pembiayaan PermataKPR di #JanganDitunda Property Expo dan Cashback hingga Rp1.500.000,- untuk pembelian eMutualFund dan eBond di #InvestAsyik Wealth Bazaar.
Wealth Wisdom 2018: Body, Mind, Soul + Tech terbuka bagi masyarakat umum dan nasabah undangan. Tiket tersedia untuk umum dengan promo khusus seperti beli 1 gratis 1 hingga gratis tiket untuk satu hari penuh. Informasi terkait kelas, pembicara dan pembelian tiket dapat mengunjungi www.wealthwisdom.id (REL/RED)