Pelari Bebas Tentukan Finish,  Dalam Danamon Run 2017 “Finishmu Pilihanmu”

Sekitar 3,900 peserta lari Danamon Run 2017saat bersiap-siap memulai star, yang dilepas oleh Chief Marketing Officer Danamon, Toni Darusman, saat pagelaran Danamon Run 2017 "Finishmu Pilihanmu" di Jakarta, Minggu (10/9). Foto : Dadang Subur
Sekitar 3,900 peserta lari Danamon Run 2017saat bersiap-siap memulai star, yang dilepas oleh Chief Marketing Officer Danamon, Toni Darusman, saat pagelaran Danamon Run 2017 “Finishmu Pilihanmu” di Jakarta, Minggu (10/9). Foto : Dadang Subur

jakarta24jam.com – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) menyelenggarakan ajang lomba lari pertama Danamon Run di Pantai Festival, Ancol Taman Impian, Jakarta Utara, Minggu (10/9/2017).
Acara yang dimulai pukul 05.30 WIB ini diikuti oleh sekitar 3.900 peserta dan memikat 29 komunitas lari yang berdomisili di Jakarta maupun kota lainnya. Danamon Run hadir dengan konsep yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia, dimana para peserta dapat menentukan sendiri jarak finish pada saat lomba setelah start.
Danamon Run membuka kesempatan kepada peserta untuk berlari sebagai individu ataupun kelompok. Pilihan jarak finish yang ditawarkan mulai dari 3 Km, 5 Km, 7 Km, 10 Km sampai dengan 15 Km. Semua pilihan jarak finish tersebut berlaku untuk semua peserta lari, termasuk pelari pemula ataupun profesional.
Diakhir lomba para peserta juga akan mendapatkan medali dijarak manapun yang berhasil dicapai dan memperebutkan hadiah senilai lebih dari Rp 400 juta.
Toni Darusman, Chief Marketing Officer Danamon mengatakan, “Kami sangat bangga dan senang melihat euforia dari para peserta Danamon Run. Acaranya berjalan sukses dan lancar. Para peserta lari juga mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan dengan menentukan sendiri jarak finish yang diambil oleh masing-masing individu maupun kelompok. Kami harap kebebasan yang dihadirkan oleh lomba lari Danamon Run bisa membangkitkan semangat masyarakat dalam memegang kendali atas pilihan yang akan mereka ambil seperti tagline Danamon, yaitu Saatnya Anda Pegang Kendali.”

Foto : Dadang Subur
Foto : Dadang Subur

Selain kompetisi ajang lari, para peserta juga disuguhi sejumlah hiburan, antara lain penampilan GAC (Gamaliel, Audrey, Cantika), DJ Tosynth, dan tamu istimewa Daniel Mananta selaku Brand Ambassador Danamon.
Acara Danamon Run tersebut didukung oleh You C1000, E+ (Eternal Plus), Jabra, Scoot Airlines, Mayora, Sunpride dan Salonpas. (REL/RED)